Jabatan Wakapolres Kuningan, Kasat Intelkam dan Kabag SDM Diganti


KUNINGAN (KN),- Jabatan Wakapolres Kuningan, Kasat Intelkam dan Kabag SDM resmi berganti. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres, AKBP Dhany Aryanda, di Mapolres Kuningan, Selasa (16/3/2022).
 
Wakapolres Kuningan sebelumnya dijabat Kompol Rina Perwitasari kini digantikan Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar yang semula menjabat sebagai Kabag Ops Polres Subang.
 
Kemudian Kasat Intelkam, dari AKP Yuda Megantara ke AKP Rafik Rahadiansyah. Sedangkan Kabag SDM sebelumnya dijabat Kompol Sobirin, sekarang dijabat Kompol Setiyana.
 
“Sertijab yang dilakukan hari ini adalah dalam rangka penyegaran di tubuh Polri. Hal ini sudah terbiasa dilakukan di institusi mana pun,” kata Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, seperti yang dirilis Humas Res Kuningan.
 
Lebih lanjut dikatakan, mutasi menjadi kesempatan bagi pejabat lama untuk berkarier di tempat yang baru dan untuk yang baru menjadi kesempatan berkarier di Polres Kuningan.
 
“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas dan jabatan di lingkup Polres Kuningan,” kata Kapolres.
 
Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat yang baru. Mereka diharapkan  mampu melaksanakan tugas dan amanah yang tulus, ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja, dapat mempelajari karakteristik wilayah serta dapat menunjukkan kinerjanya dengan baik,” imbuh Kapolres.
 
Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel Polri yang bertugas di Polres Kuningan untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.
 
“Hindari perbuatan tercela yang dapat merusak dan menurunkan citra Polri,” pungkasnya.
 
Pewarta : deha
Sumber : Humas Res Kuningan

Diberdayakan oleh Blogger.