Kapolres Kuningan Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 1 Ciherang



KUNINGAN (KN),- Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, meninjau langsung kegiatan vaksinasi untuk anak di SDN 1 Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Selasa (15/3/2022).
 
Informasi yang dihimpun dari Humas Res Kuningan, kegiatan vaksinasi yang diikuti siswa-siswi SDN 1, 2 dan 3 Ciherang, dilaksanakan Gerai Vaksin Polsek Kadugede bekerja sama dengan UPTD Puskesmas setempat.  
 
Kapolres Kuningan berpesan kepada orang tua siswa yang turut mengantar anaknya untuk melakukan vaksin.
 
Dikatakan, seluruh orang tua agar tidak khawatir terhadap putra-putrinya untuk mengikuti kegiatan vaksin tersebut dan berharap dukungan demi kesuksesan program vaksinasi dari pemerintah.
 
”Tidak usah khawatir, Insya Allah tidak ada efek samping apa pun untuk anak usia 6 sampai 11 tahun,” kata Kapolres.
 
Kapolres berharap, para orang tua juga bersama pemerintah untuk mensukseskan program ini, karena ini untuk kebaikan masyarakat khususnya di Kabupaten Kuningan.
 
Menurut Kapolres, kegiatan ini merupakan wujud dari akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mencapai herd imunity sebagaimana harapan dari Presiden Indonesia, Joko Widodo.
 
Turut hadir Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Dadang Supriyadi, Kapolsek dan Koramil Kadugede, Kepala UPTD Puskesmas, Pemerintah Kecamatan, Kepala SDN 1, 2 dan 3 Ciherang, Kades Ciherang serta undangan lainnya.
 
Pewarta : deha
Sumber : Humas Res Kuningan

Diberdayakan oleh Blogger.