370 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Divaksinasi Booster Kerja Sama Polres Kuningan


KUNINGAN (KN),- Sebanyak 370 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA divaksin booster bekerja sama dengan Polres Kuningan, Jumat (11/3/2022).
 
Informasi yang dihimpun dari Humas ResKuningan, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, mengatakan, vaksinasi booster dilaksanakan serentak berdasarkan Instruksi Presiden RI.
 
“Vaksinasi kepada 370 orang warga binaan Lapas Kelas II A ini bekerja sama dengan Polres Kuningan agar adanya hard immunity dan membantu vaksinasi masyarakat yang jauh dari jangkauan sehingga percepatan vaksin tercapai,” kata Kapolres.




Di tempat yang sama, Kepala Lapas, Gumilar Budirahayu, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di lapas kelas IIA sangat membantu warga binaan lebih meningkat kekebalan tubuhnya menghadapi virus baru omicron.
 
“Dengan adanya kerja sama dengan Polres Kuningan kami mengucapkan banyak terima kasih,” katanya.
 
Ia berharap, kerja sama ini terus terjalin dan Kuningan dapat terus berjalan dalam pencapaian vaksinasi yang masih terus dilaksanakan di tiap instansi, sekolah dan lingkungan masyarakat.
 
Acara dihadiri Kalapas Gumilar Budirahayu, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, perwakilan Kodim 0615 dan seluruh staf pegawai Lapas Kelas IIA Kuningan.
 
Pewarta : deha
Sumber : Humas ResKuningan

Diberdayakan oleh Blogger.