Kompak Cirahayu Juara I Turnamen Bola Voli Semi Open Putra Bupati Cup II 2022


KUNINGAN (KN),- Tim Bola Voli Kompak Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, berhasil menjadi Juara I dalam grand final Turnamen Bola Voli Semi Open Putra Bupati Cup II 2022 di GOR Surangga Jaya, Desa Margasari, Kecamatan Luragung, Sabtu (19/2/2022) sore.
 
Tim Bola Voli Kompak menang telak tiga set mengalahkan Tim Bola Voli Betay The King Desa Pajawan Kidul, Kecamatan Lebakwangi 
dengan skor 3-0 .
 
Pertandingan grand final Tim Kompak versus 
Betay The King terlihat sangat ketat dalam meraih angka demi angka. Kedua tim saling susul menyusul meraih point, sehingga menarik perhatian ribuan penonton yang memadati GOR Surangga Jaya.
 
Meskipun rata–rata usia para pemain masih muda namun kemampuan bertanding dan teknik permainan mereka layaknya pemain professional. 

Termasuk Bupati Kuningan, Acep Purnama, memberikan atensi dan mengatakan, event ini harus terus dilanjutkan, sehingga nantinya akan muncul bibit-bibit atlet bola voli untuk memperkuat Tim Bola Voli Kabupaten Kuningan.
 
Ia berharap, mudah-mudahan event ini bisa terus dilanjutkan. Bisa saja nanti diselenggarakan menjelang peringatan Hari Proklamasi RI dan Hari Jadi Kuningan, namun yang terpenting diadakan setiap tahun.
 
“Saya sangat terkesan dengan kemampuan bertanding anak-anak muda, dengan berbagai teknik permainan dan ke depan bisa dibina oleh PBVSI Kabupaten Kuningan,” katanya.
 
Di tempat yang sama, Ketua PBVSI yang juga Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy, mengaku puas dengan penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Semi Open Putra Bupati Cup II 2022.
 
“Ini sangat penting untuk mencari bibit atlet bola voli dan nantinya dilakukan pembinaan oleh PBVSI Kabupaten Kuningan untuk memperkuat Tim Bola Voli Kabupaten Kuningan,” kata Kang Zul, panggilan akrab Nuzul Rachdy.
 
Selengkapnya, Juara II Tim  Bola Voli Betay The King Desa Pajawan Kidul. Juara III  Tim BAC Desa Sindangsuka, Kecamatan Luragung setelah mengalahkan Tim Satria Muda Kuningan, skor 3-2 dalam pertandingan selama 5 set yang menempati Juara IV.
 
Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.