Kelvin Vanessa Azhari dari Uniku Raih Juara Umum Indramayu Top Model 2021

KUNINGAN (KN),- M ahasiswa dari Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku), Kelvin Vanessa Azhari, b...


KUNINGAN (KN),- Mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku), Kelvin Vanessa Azhari, berhasil meraih Juara Umum dalam ajang Indramayu Top Model 2021, beberapa waktu lalu.
 
“Saya berhasil meraih juara umum, juara 1 kategori C Casual Merah dan juara 1 kategori C Batik Glamour Nusantara,” kata Kelvin, seperti yang dilansir dari Humas Uniku, Kamis (23/12/2021).
 
Ia merasa bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih terhadap semua pihak yang telah memberikan dukungan, terutama orang tuanya.
 
“Tentu ini akan menjadi motivasi agar ke depannya senantiasa terus berkembang dan terus belajar untuk kompetensi lain, bahkan sampai kompetisi tingkat nasional,” harapnya.
 
Kelvin menuturkan, ikut ajang itu untuk mengembangkan potensi kaum muda yang memiliki interest pada dunia entertainment.
 
“Serta upaya dalam melestarikan busana batik nusantara,” terangnya.
 
Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi (FE), Lili Karmela Fitriani, mengatakan, atas nama segenap civitas akademika FE Uniku, sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih Kelvin Vanessa Azhari di Kabupaten Indramayu.
 
Lili yang didampingi Ketua Prodi Manajemen Rina Masruroh dan Sekretaris Prodi Munir Nur Komarudin, mengaku bangga dan memberikan apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang berhasil diraih mahasiswa FE Uniku.
 
“Alhamdulillah, satu lagi prestasi diraih mahasiswa FE Uniku dan saya tak lupa sampaikan selamat kepada Kelvin atas kerja kerasnya yang telah membuahkan hasil yang membanggakan dan mengharumkan,” ucapnya.
 
Menurutnya, dengan diraihnya kembali prestasi oleh salah satu mahasiswanya, diharapkan dapat memberikan motivasi atau dorongan bagi mahasiswa dan mahasiswi FE lainnya untuk kembali berkarya dan berprestasi.
 
“Semoga ke depannya, raihan prestasi ini dapat memberikan dorongan motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi FE Uniku lainnya untuk kembali berkarya dan berprestasi lagi,” harapnya.
 
Senada dengan itu, Rektor Uniku, Dikdik Harjadi, didampingi Wakil Rektor IV, Novi Satria Praja, menuturkan, di penghujung tahun 2021 ini, Uniku terus mendapatkan kepercayaan dan prestasi yang diraih oleh mahasiswa, dosen maupun lembaganya.
 
Ia pun mengungkapkan rasa syukur seraya mengucapkan Alhamdulillah, satu lagi prestasi kembali diraih salah satu mahasiswa Uniku yang berjaya di ajang Top Model 2021 yang diselenggarakan di Kabupaten Indramayu.
 
“Saya atas nama pribadi maupun lembaga, sangat bangga dan mengapresiasi atas raihan prestasi yang diraih oleh ananda Kelvin. Sekali lagi saya sampaikan selamat kepada Kelvin Vanessa Azhari,” katanya.
 
Diterangkan, dengan diraihnya prestasi oleh Kelvin, menjadi salah bukti mahasiswa dan mahasiswi Uniku memiliki kualitas dan mampu berdaya saing.
 
“Banyak prestasi yang diraih oleh mahasiswa dan mahasiswi Uniku, menjadi bukti nyata bahwa mahasiswa dan mahasiswi Uniku memiliki kualitas dan mampu bersaing,” terangnya.
 
Ia berharap, mahasiswa maupun mahasiswa Uniku terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.
 
“Semoga, akan terus lahir talenta-talenta berbakat dari mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya untuk kembali berkarya dan berprestasi lagi. Dengan raihan prestasi ini, semoga bisa dijadikan dorongan motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya,” pungkasnya penuh harap.
 
Pantauan media ini, Indramayu Top Model 2021, diselenggarakan Dewan Kesenian Kabupaten Indramayu bersama Ema Management.
 
Ajang ini bekerja sama dengan brand kosmetik terkemuka “Make Over” dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Indramayu, berlangsung di Gedung Soegra Indramayu (12/12/2021).
 
Peserta kompetisi berasal dari Kabupaten Indramayu, Kuningan, Kota Cirebon, Majalengka, Kabupaten Karawang dan daerah lainnya.
 
Dalam event itu dibagi tiga kategori yaitu kategori A untuk usia di bawah 7 tahun, kategori B  usia 8-12 tahun dan kategori C usia 13-24 tahun.
 
Pewarta : deha
Sumber : Humas Uniku

Nama

ARTIKEL,27,BERITA,1537,FEATURE,293,HEADLINE,1886,MISTERI,10,PROFILE,15,RAGAM,7,
ltr
item
kamangkaranews: Kelvin Vanessa Azhari dari Uniku Raih Juara Umum Indramayu Top Model 2021
Kelvin Vanessa Azhari dari Uniku Raih Juara Umum Indramayu Top Model 2021
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjEvTO4lMbC17qrzl4DonPXB8e6kiUdqF8764vdW6bHg7ZvseeJ8fDv6lhNukht59_1DXryfyCGLDBjunjilr0nFuFCI_6Ybg0C_9o3vQchQM5Oz02XJsQAaVBZ4LcBdDu9nhwXJV89COgNn8W9uZWx1QQFZ-SOOMI8V1wkp5VqtrI8_CMK3XxwOIHI=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjEvTO4lMbC17qrzl4DonPXB8e6kiUdqF8764vdW6bHg7ZvseeJ8fDv6lhNukht59_1DXryfyCGLDBjunjilr0nFuFCI_6Ybg0C_9o3vQchQM5Oz02XJsQAaVBZ4LcBdDu9nhwXJV89COgNn8W9uZWx1QQFZ-SOOMI8V1wkp5VqtrI8_CMK3XxwOIHI=s72-c
kamangkaranews
https://www.kamangkaranews.com/2021/12/kelvin-vanessa-azhari-dari-uniku-raih.html
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/2021/12/kelvin-vanessa-azhari-dari-uniku-raih.html
true
2411474526934600298
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content