Dijual Rumah Cocok untuk Tempat Istirahat atau Weekend



Dijual rumah dua lantai baru dibangun di Lingkungan Lembur Sukun, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, sangat cocok sebagai tempat istirahat maupun weekend (liburan akhir pekan).
 
Meskipun rumah tersebut lokasinya di pusat Kota Kuningan, hanya 5 menit menuju Taman Kota atau pusat perdagangan di kawasan Jalan Siliwangi Citamba.
 
Suasana lingkungan alam yang sejuk, di depan rumah terdapat areal pesawahan, semilir angin dari sebelah selatan dan barat sangat terasa, sehingga rumah itu sangat nyaman untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu beraktivitas dengan rutinitas pekerjaan.      
 
Rumah itu berada di belakang bangunan Perguruan Silat Bima Suci atau 200 meter dari perempatan lampu merah Pasar Darurat Cipicung ke arah Utara sebelum Jalan Pramuka terdapat belokan masuk ke kiri kemudian belok lagi ke kanan.  
 
Jika dari arah Barat atau Cigugur setelah perempatan lampu merah Pasar Darurat Cipicung belok ke kiri, sedangkan dari arah Timur atau Cipicung belok ke kanan.
 
Pemilik rumah, Mamat warga Kelurahan Winduherang, Minggu (24/10/2021) menjelaskan, kondisi rumah dalam keadaan baru dibangun, luas bangunan bawah 75 meter dan luas bangunan atas 27 meter.
 
“Kusen dan pintu terbuat dari kayu jati, kamar tidur di bawah 2 dan di atas 1, kamar mandi di bawah 1, ada ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan garasi mobil. Listrik 2 paket (900 VA) juga air PAM,” kata pria alumni SMPN 1 Kuningan '81.
 
Untuk keterangan lebih lengkap termasuk harga jual bisa nego dan yang berminat serius bisa menghubungi Whatsappnya 0878 0249 2698.
 
--deha

Diberdayakan oleh Blogger.