Akibat Rem Blong, Mini Bus Milik Sangkan Park Hantam Tiang Billboard



KUNINGAN (KN),- Akibat rem blong kendaraan mini bus warna putih Nopol E 1170 ZB milik Sangkan Park, menghantam tiang billboard di sebelah kanan pintu masuk kantor Dinas Sosial atau jalan menuju SMK Pertiwi, Jalan Siliwangi, Cirendang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis (7/10/2021).
 
Menurut pengakuan pengemudi kendaraan, Gunawan, kepada kamangkaranews,com menjelaskan, kejadiannya berkisar pukul 11.00 wib, saat itu kendaraan yang dikemudikannya menuju ke arah Kuningan Kota.
 
“Kendaraan yang saya kemudikan berada di belakang mobil lain, tiba-tiba mobil di depan saya berhenti mendadak, seketika saya menginjak pedal rem tapi betapa kagetnya ternyata remnya tidak normal atau blong,” katanya.
 
Maka untuk menghindari terjadinya tabrakan (menabrak mobil lain dari belakang), ia pun membelokkan setir ke kiri dan tak pelak akhirnya bagian depan kendaraan yang dikemudikannya menghantam tiang billboard.
 
Meskipun tidak menimbulkan korban luka namun kerusakan mini bus karena murni kecelakaan tunggal itu kondisinya cukup parah dan harus diderek.
 
“Maaf ya kang informasinya sekian dulu karena saya harus menelpon pimpinan saya di Sangkan Park,” kata Gunawan.
 
Hingga berita ini dibuat, kendaraan mini bus milik Sangkan Park itu sudah tidak berada di lokasi kejadian, kemungkinan telah diderek ke bengkel.
 
Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.