Tresna Puspita Atlet Jabar Asal Kuningan Raih Medali Emas di PON XX Papua



PAPUA (KN),- Manajer Tim Pelatda Atletik Jabar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua yang juga Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengalungkan medali emas kepada atlet Jabar yang berasal dari Kabupaten Kuningan, Tresna Puspita.
 
Dihubungi melalui WhatsApp, Jumat (8/10/2021) sore, Acep mengatakan, Tresna Puspita merupakan atlet Cabang Olahraga Lontar Martil menempati posisi pertama dengan lontaran sejauh 50.73 meter di Mimika Sport Complex.
 
Dikatakan, prestasi ini diharapkan bisa mengharumkan nama Jawa Barat, khususnya Kabupaten Kuningan.
 
"Semoga para atlet kita mampu menunjukkan prestasinya, sekaligus mengharumkan nama Jawa Barat dan ke depannya bisa mewakili Indonesia," harapnya.
 
Ia datang ke Papua untuk memberikan dukungan langsung kepada atlet, sekaligus memantau dan memberi motivasi kepada atlet yang berlaga di PON Papua.
 
"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan turut mengapresiasi dan selamat kepada Tresna Puspita yang sudah meraih medali emas pada Cabang Olahraga Lempar Martil pada ajang PON XX Papua tahun 2021," kata Bupati.
 
Selengkapnya, hasil pertandingan Cabor Lontar Martil PON XX, urutan I Nomor 0096 Tresna Puspita, Jawa Barat, 50.73 meter. II Nomor 0272 Indah Pratiwi, Riau, 47.77 meter. III Nomor 0065 Syarina Priandani, DKI Jakarta, 47.69 meter.
 
Selanjutnya, urutan IV Nomor 0154 Sulastri, Jawa Timur, 43.24 meter. V Nomor 0032 Syifa Nabila, Banten, 41.55 meter. VI Nomor 0059 Nur Laily Azizah, DKI Jakarta, 41.49 meter.
 
Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.