Anggota F-PDIP DPR RI dan DPRD Kabupaten Tegal Kolaborasi dalam Bakti Sosial


SLAWI (KN),- Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, anggota Fraksi PDI Perjuangan (F-PDIP) DPR RI, Hj.Dewi Ariyani beserta anggota DPRD Kabupaten Tegal, menggelar bakti sosial membagikan 500 paket sembako dan akan membuat dapur umum selama dua hari kedepan.
 
Paket sembako tersebut diberikan kepada para tukang becak, kaum dhuafa dan ODGJ, usai perhelatan syukuran menghormati dan mengenang pahlawan yang dahulu berjuang demi kemerdekaan Negara Republik Indonesia, di kantor DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Tegal, Selasa (17/8/2021).      
 
Acara yang dihadiri beberapa masyarakat, anggota sayap PDIP dan simpatisan itu tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan disediakannya tempat cuci tangan, masker maupun handsanitizer.
 
Aksi kolaborasi ini dinilai berbagai kalangan banyak memberikan manfaat pada saat pandemi COVID-19. tentunya bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.
 
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rustoyo, menyebutkan, 500 paket sembako terdiri dari 350 buah untuk DPC dan Fraksi PDIP, 50 kaum dhuafa, 50 ODGJ dan 50 lagi untuk tukang becak yang dititipkan kepada LSM BENMAS.    
 
"Terima kasih kepada Hj. Dewi Aryani selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI yang telah menggenjot dan memberikan semangat serta men-support kami yang ada di Kabupaten Tegal khususnya,” kata Rustoyo.


 
Rustoyo yang juga anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tegal, menambahkan, ia pun akan bersemangat menggerakkan sayap partai untuk bergerak membantu masyarakat dalam bidang sosial pangan maupun kesehatan.        
 
Di termpat yang sama, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Hj. Dewi Ariyani, mengajak seluruh pengurus dan anggota partai agar menyuarakan secara lantang untuk kepentingan masyarakat, termasuk bidang sosial.
 
"Suarakan yang lantang untuk masyarakat dalam bidang sosial, saya secara pribadi siap support dan jangan takut untuk membuat terobosan-terobosan baru dalam segala hal," katanya.
 
Pewarta : fR
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.