Tokoh Masyarakat Kuningan Apresiasi 16 Program Prioritas Kapolri



KUNINGAN (KN) Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang menggulirkan 16 program prioritas dan telah dilaksanakan sesuai dengan Visi dan Misinya ”PRESISI” (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan), mendapat apresiasi berbagai kalangan.

 

Salah satunya dari tokoh masyarakat Kabupaten Kuningan, H. Oban Sobani yang merupakan warga Kecamatan Cibingbin, menyampaikan apresiasi dan tanggapan positifnya secara langsung melalui rekaman video berdurasi 1 menit 54 detik, Selasa (18/5/2021).

 

Menurut H. Oban yang dikenal sebagai penceramah itu, ia merasakan betul kinerja Polri dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.   

 

"Dengan adanya 16 program prioritas Kapolri, kami merasakan pelayanan Polri khususnya di Polres Kuningan semakin baik, inovatif dan semakin modern dengan mengunakan sistem aplikasi yang terintegrasi, sehingga dapat mempermudah warga masyarakat ketika membutuhkan pelayanan Polri", katanya.

 

Dijelaskan, dalam memberikan pelayanan pertama, SPKT Polres Kuningan telah memberikan informasi mengenai pelayanan terkait apa yang akan dilaporkan dan langsung akan diarahkan pada fungsi masing-masing baik untuk keperluan pembuatan SIM maupun SKCK.

 

“Untuk selanjutnya ditindaklanjuti dengan pelayanan yang ramah, penuh santun dan transparan,” katanya.

 

Ia berharap agar 16 program prioritas Kapolri ini tetap dipertahankan, bahkan bila perlu ditingkatkan sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

 

deha

Sumber : Humas Polres Kuningan

Diberdayakan oleh Blogger.