Polsek Kadugede Berikan Bantuan Pasca Terbakarnya Rumah Ustadz Mayu



KUNINGAN (KN),- Kapolsek Kadugede, Iptu M. Faisal, mendatangi rumah Ustadz Mayu yang rumahnya kebakaran di Dusun Wage, RT. 02 RW. 02, Desa Nusaherang, Kecamatan Nusaherang.

 

Informasi yang diterima dari Humas Polres Kuningan, Kapolsek Kadugede datang ke lokasi tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran korban, sekaligus memberikan bantuan berupa kayu kusen.

 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolsek Kadugede yang diterima Ustadz Mahyo, Rabu (19/5/2021).  

 

Kapolsek Kadugede, Iptu M. Faisal, mengatakan, ia turut prihatin dengan terjadinya musibah kebakaran rumah Ustadz Mahyo yang merupakan salah satu tokoh agama di Kabupaten  Kuningan.

 

“Pemberian bantuan berupa kayu kusen yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat, sehingga dapat digunakan untuk membangun kembali rumah pak Ustadz”, ujar Kapolsek.

 

Dikatakan Kapolsek, agar musibah kebakaran tidak terjadi lagi di kemudian hari, maka ia meminta agar warga masyarakat lainnya untuk selalu lebih berhati-hati dan waspada mengingat musibah kebakaran dapat terjadi kapan saja.

 

Sebelumnya, kebakaran telah meluluhlantahkan seluruh bangunan rumah milik Ustadz Mahyo yang berada di Dusun Wage RT. 02 RW. 02, Desa Nusaherang, Kecamatan Nusaherang, Kuningan, pada Rabu (12/05) pukul 04.30 Wib.

 

“Kendati peristiwa kebakaran itu tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materialnya diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” kata Kapolsek.

 

Pada kesempatan itu, ia tidak lupa menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan berbagai aktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kuningan.

 

deha

Sumber : Humas Polres Kuningan.

Diberdayakan oleh Blogger.