Tim D5 Partai Nasdem Bersama Warga Kuripan Kidul RT 2 RW 3 Lakukan Penyemprotan Disinfektan




PEKALONGAN (KN),- Team D5 Partai NasDem DPD Kota Pekalongan yang bergerak di Bidang Kerja Sosial melakukan pencegahan virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan RT 02 RW 03 Kelurahan Kuripan Kertoharjo, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Senin (2/4/2020).

Koordinator Lapangan Tim D5 Partai Nasdem, Nurhadi Ifanto, yang biasa disebut Antoni Cavelera, mengatakan, ia bersama timnya bekerja sama dengan warga Kuripan Kidul Gang 19 Pekalongan Selatan, melakukan penyemprotan disinfektan guna pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua dengan ini kami lakukan gratis tanpa dipungut biaya sepersenpun dan untuk teman-teman yang mungkin wilayahnya ingin disemprot  bisa menghubungi kami melalui Facebook atau bisa langsung ke WhatsApp saya di 0887 0666 2778,” katanya.

Sementara itu, Bendahara RT 2 RW 3, Faizin, mewakili warganya menyampaikan banyak terima kasih kepada tim D5 Partai NasDem yang telah melakukan kerja sama penyemprotan disinfektan.

“Hal ini untuk mencegah adanya penyebaran virus corona dengan warga masyarakat RT 2 dan RW 3 Kelurahan Kuripan Kertoharjo, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan,” katanya.

Ia berharap dengan adanya penyemprotan di sekitar agar terhindar dari virus tersebut dan berpesan kepada segenap warga untuk menjaga kebersihan di tempatnya.

Pewarta : Ojan
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.