Bupati Kuningan Buka Pameran Pembangunan PRK 2019



KUNINGAN (KN),- Pameran Pembangunan “Pekan Raya Kuningan” (PRK) tanggal 1 hingga 10 September 2019 merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan. Pada tahun ini diselenggarakan di kawasan terminal tipe A Kertawangunan Kuningan.

Ketua Panitia Hari-hari Besar Nasional (PHBN) Maman Hermansyah, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah serta semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan berperan aktif dalam kegiatan ini.

“Baik dalam pelaksanaan kegiatan pameran maupun pada seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan,” katanya, saat pembukaan pameran, Minggu malam (1/9/2019).  .

Disebutkan, Pameran Pembangunan 2019 diikuti 272 peserta atau stand yang terdiri dari SKPD, kecamatan se-Kabupaten Kuningan, BUMN, BUMD, unsur organisasi, kewanitaan, perusahaan, UKM dan Stand Niaga.

Untuk memeriahkan pameran ini, akan ada kegiatan audisi Menuju Bintang, Band dan Dance Competition, Kuningan Modeling, School Day dan Da'i Cilik serta penampilan artis maupun seniman Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Bupati Kuningan, Acep Purnama ketika membuka Pameran Pembangunan 2019, mengatakan, ini adalah semangat kebersamaan dalam mewujudkan Kuningan MAJU.

"Kami tidak ada yang ditutupi, apapun yang dilakukan seluruh jajaran Kabupaten Kuningan, lembaga-lembaga, hari ini melaporkan kepada masyarakat dengan membuka stand-stand dan memamerkan apa yang sudah lakukan,” katanya.

Menurutnya, kegiatan pameran sebagai pengenalan produk-produk Kabupaten Kuningan.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita capai hari ini bisa lebih berkembang setelah adanya pameran pembangunan,” harap Bupati.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan Pameran Pembangunan 2019.  

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.