Satlantas Polres Batang Tindak Puluhan Pelanggar Lalu Lintas



BATANG (KN),- Satuan Lalu Lintas Polres Batang, Jawa Tengah, Senin (26/8/2019) melaksanakan kegiatan rutin dalam rangka persiapan Ops Patuh yang akan berlangsung tidak lama lagi.

Razia rutin yang dipimpin Kanit Turjawali, IPDA Danang Primayanto, dimulai pada jam kerja dengan pasukan penuh didampingi beberapa tim pendamping nampak berjalan lancar. 

Kegiatan operasi rutin kepolisian di Jalan Raya Jalur Pantura dengan menghentikan dan memeriksa kendaraan baik R2 maupun R4.

Menurut Kanit Turjawali, IPDA Danang Primayanto, kegiatan itu dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, guna mewujudkan masyarakat yang patuh dan sadar hukum dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Batang. 

“Kami banyak menemukan pelanggaran, baik kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan,” katanya.

Disebutkan, hasil pemeriksaan di Jalan Slamet Riyadi, lebih kurang dua sampai tiga jam, petugas berhasil menindak pelanggar lalu lintas sebanyak 91. Barang bukti terdiri dari STNK 53, SIM 27 dan SPM 11.   

“Kami berharap masyarakat akan semakin tertib dan mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya, sehingga dapat mengurangi terjadinya laka lantas yang diakibatkan adanya pelanggaran di jalan raya,” tutup Danang.

Pewarta : rhm
Editor : deha


Diberdayakan oleh Blogger.