Meriahkan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-521 Kuningan, Disporapar Gelar Kejuaraan Bulutangkis



KUNINGAN (KN),- Memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan menggelar pertandingan olahraga bulutangkis ganda putra internal pegawai.

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Kedungarum, Jumat (16/8/2019) pasangan Jaka Chaerul dan Deni Komara mampu ‘meredam’ pasangan Budi dan Dadang di babak final, sehingga harus puas sebagai runner up.

“Juara III yaitu pasangan Fuad dan Zikri. Sedangkan pasangan Fajar dan Yana menempati posisi IV,” kata Deni Komara kepada media ini usai prosesi penyerahan hadiah.

Dijelaskan, masih di GSG Desa Kedungarum, selain olahraga bulutangkis, ada juga perlombaan balap karung, tarik tambang, makan kerupuk dan lain sebagainya.      

“Semua itu untuk lebih mempererat kekompakan antar pegawai dan turut memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan yang kita banggakan,” kata Deni Akom, panggilan akrabnya.   

Terpisah, Ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan, Maman Hermansyah, mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam menyambut kemeriahan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan.

“Baik yang dilakukan masyarakat di wilayah kecamatan, desa maupun pegawai di lingkungan dinas atau instansi pemerintah maupun swasta, semuanya itu sebagai ungkapan kegembiraan atas kemerdekaan RI yang diperoleh dari hasil perjuangan para pahlawan,” katanya.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, mengedepankan keutuhan NKRI dan memegang teguh Ideologi Pancasila sebagai pemersatu Bangsa Indonesia.

“Khusus Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan, kami mengajak marilah kita bersama-sama dan bergotong-royong membangun Kabupaten Kuningan agar lebih maju lagi sesuai Visi Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa 2023),” katanya.           

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.