Manager SPBU COMAL BARU Menampik Keluhan Konsumen



PEMALANG (KN),- Manager SPBU COMAL BARU, Suharto, saat dikonfirmasi media ini di ruang kerjanya, Kamis (8/8/2019) menampik semua yang dikeluhkan konsumen, terkait pelayanan setelah mengisi BBM di SPBUnya.

Dikatakan, ia menjual bahan bakar sesuai takaran, kalau dia (konsumen) mengisi bahan bakar kemudian kurang, terus ngotot, itu yang membuatnya  bingung.

“Saya sudah menjelaskan, ada beberapa faktor yang menyebabkan jarum bensin tidak naik. Pertama faktor takarannya, lalu faktor anaknya (operator), kemudian faktor tengkinya,” terangnya..

Dari ketiga faktor tersebut pasti ada salah satu faktor penyebabnya, ia sudah 24 tahun usaha disini baru kali ini dikomplain oleh konsumen.

Menurutnya, tera ini dilakukan sebulan sekali dan selalu mendapat sertifikasi lulus, jadi jika kalau ada anak buahnya melakukan hal yang tidak benar maka akan diputus hubungan kerjanya.

“Dari segi kebersihan atau pelayanan memang ada salah satu anak buah saya tidak menunjukkan angka nol dan memberikan nota, itu salahnya dan itu yang membikin saya gemes, tetapi kalau anak-anak bermain itu tidak ada, kami menjual sesuai takaran," imbuhnya

Pewarta : sR/fR
Editor : deha


Diberdayakan oleh Blogger.