Setelah 24 Tahun Berdiri, SPBU COMAL BARU Dikeluhkan Konsumen



PEMALANG (KN),- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) COMAL BARU di Jalan Raya Jatirejo Comal Pemalang, setelah 24 tahun berdiri dikeluhkan oleh beberapa orang konsumen.

Pasalnya pada saat pengisian bahan bakar di SPBU tersebut, konsumen merasa kurang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh operator.

"Beberapa waktu yang lalu di SPBU itu saya mengisi BBM Pertalite Rp.50.000,- sepulang dari RS. Siaga Medika menuju rumah di Desa Mojo, Kecamatan Ulujami,” ujar Khaer, warga Mojo, kepada media ini, Kamis (8/8/2019).

Dijelaskan, setelah dari SPBU singgah ke RM. UTOMO, jarum digital di speedometer belum ada tanda-tanda angka bahan bakar naik.

“Kemudian ia melanjutkan perjalanan ke rumahnya dengan jarak tempuh kurang lebih 7 KM, ternyata jarum digital masih di tempat yang sama tidak ada tanda-tanda kenaikan volume," katanya.

Senada dengan itu, Agung, warga Kecamatan Ulujami, juga merasa dirugikan oleh pelayanan SPBU COMAL BARU.

Melalui telepon selulernya, mengatakan, kemarin ia mengisi BBM Pertalite Rp.50.000 setelah perjalanan dari Pemalang menuju rumah di Wilayah Kecamatan Ulujami.

Namun sampai di Pekauman Prompong, keadaan jarum digital di mobilnya tidak mengalami perubahan penambahan volume bahan bakar, padahal jarak tempuh dari SPBU COMAL BARU ke Desa Pekauman Prompong diperkirakan dua KM.

“Akhirnya kami berbalik arah menuju SPBU COMAL BARU untuk memberitahukan dan menanyakan jasa pelayanan yang diberikan oleh pihak SPBU tapi jawabannya sangat tidak memuaskan,” katanya.

Pewarta : sR/fR
Editor : deha


Diberdayakan oleh Blogger.