Jelang HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan Gelar Istighosah



KUNINGAN (KN),- Menjelang HUT ke-74 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan 1 September 2019, diawali Istighosah di Masjid Syiarul Islam, Kuningan, Rabu (14/8/2019).

Nampak hadir Bupati Kuningan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekda Kuningan, para Kepala SKPD, pimpinan ponpes, Muslimat NU, tokoh masyarakat dan pimpinan ormas serta pegawai di lingkup pemda.

Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengatakan, melalui kegiatan Istighosah diharapkan mendapat ridho, naungan dan perlindungan-NYA. Betapapun hebatnya kemampuan manusia, semuanya tak berarti apa-apa di hadapan Allah SWT Yang Maha Kuasa.

Istighosah sebagai wahana penyerahan batiniah yang tulus kehadirat Allah SWT agar bangsa kita pada umumnya dan khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan selalu terhindar dari bencana, hidup tentram, harmonis berada dalam naungan dan lindungan Allah SWT,” harapnya.

Bupati mengingatkan, Istighosah merupakan upaya batiniah dan menggugah hati masyarakat muslim agar lebih banyak bertafakur, tawadhu dan tawakal atas semua yang terjadi dan berlangsung di sekelilingnya.

Kaitannya dengan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan, akan menjadi wujud syukur untuk senantiasa menjaga keimanan dan bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

“Marilah kita sukseskan kegiatan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan dengan semangat kebersamaan,” katanya. 

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.