Bamsoet Luncurkan Buku Terbaru ‘Akal Sehat’




JAKARTA (KN),- Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, dalam siaran persnya, Rabu (28/8/2019) kembali meluncurkan buku terbaru berjudul 'Akal Sehat'.

Buku setebal 373 halaman merupakan buku ke-15 yang ditulisnya. Buku ini berisi berbagai pandangan, ulasan dan pikirannya atas berbagai peristiwa politik terkini dari kurun waktu tahun 2017 hingga Agustus 2019. 

"Sebelum resmi diluncurkan siang ini, pagi tadi saya sudah curi start menyerahkan buku ini kepada Presiden Joko Widodo. Beliau menitip salam untuk semua yang hadir dalam peluncuran," ujar Bamsoet dalam peluncuran buku 'Akal Sehat Bambang Soesatyo', di Posko Bamsoet, Jakarta.

Hadir menjadi narasumber antara lain Anggota Komisi XI DPR RI, Maruarar Sirait, Staf Khusus Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Rommo Benny Susetyo dan Cendikiawan Muda, Yudi Latif.

"Saya selalu teringat filosof Islam yang sangat masyhur, Imam Al Ghazali, yang berpesan, menulislah maka anda akan hidup selamanya. Sebagaimana pepatah latin, verba volant scripta manent, yang terkatakan akan lenyap sedang yang tertulis akan abadi,” katanya.

Saya berharap, tulisan-tulisan yang saya lahirkan ini kelak akan bisa menemani anak, cucu, dan generasi bangsa tatkala saya sudah pergi menghadap Sang Pencipta," tandas Bamsoet.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.