ATM BRI di SPBU Karangsawah Banyak ‘Menelan’ Korban




BREBES (KN)),-  Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Republik Indonesia (BRI) di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Karangsawah, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, banyak dikeluhkan masyarakat.

Dari informasi yang dihimpun media ini, tidak jarang masyarakat yang menggunakan mesin ATM tersebut merasa kecewa karena kartu ATM mereka tertelan.

Salah seorang warga Karangsawah, yang tidak mau disebutkan namanya, menuturkan, Kamis (15/8/2019), ia merasa kecewa setelah keluar dari ruang ATM karena selain tidak bisa menarik uang juga karena kartunya tertelan mesin ATM tersebut.

"Waduh mas gimana ini mesin rusak tetap dipakai saja, uang tidak bisa diambil, eh...malah kartu ATM ditelan juga, terpaksa saya harus pulang mengambil buku tabungan dan laporan," tandasnya dengan nada kesal.

Sementara itu, sekuriti SPBU setempat, Firdan, ketika menanggapi keluhan masyarakat pengguna jasa mesin ATM di sana, mengatakan, hal itu sudah sering terjadi.

"Sering sekali mesin ATM BRI di sini dikeluhkan oleh masyarakat, karena ya seperti itu, kadang kartu ATM selalu tertelan, kalau warga Karangsawah tidak mau lagi menggunakan jasa mesin ATM BRI ini,” katanya.

Menurutnya, kasihan masyarakat dari luar wilayah yang kebetulan istirahat sambil mengisi bahan bakar kemudian mengambil uang lewat ATM lalu kartunya tertelan.

“Kan ribet, padahal sudah dilaporkan ke BRI tetapi ya terulang lagi seperti yang terjadi hari ini," katanya.

Pewarta : SR
Editor : deha


Diberdayakan oleh Blogger.