VISt Gelar Lomba Balap Sepeda Motor Vespa





KUNINGAN (KN),- Wabup Kuningan, M, Ridho Suganda, mengatakan, di Kuningan baru kali pertama ada event Lomba Balap Sepeda Motor Vespa.

Hal itu disampaikan ketika menghadiri Aniversary ke-6 Vespa Independent Solidarty (VISt) Kuningan sekaligus membuka acara Balap Sepeda Motor Vespa, di Lapang Pacuan Kuda Jalan Soekarno Hatta, Minggu (30/6/2019).

Ia berharap kegiatan itu mampu memberikan makna khususnya bagi komunitas vespa di Kabupaten Kuningan, selain sebagai ajang silaturahmi juga kreasi yang cukup unik.

"Ini vespa luar biasa, saya saja memakai sepeda motor tinggi sudah repot, apalagi ini vespa harus memerlukan kesabaran," kata Ridho.

Meski begitu, Ridho memberikan semangat kepada komunitas vespa yang hadir saat itu untuk terus mempertahankan kegiatan positif. Apalagi motor vespa cukup antik dan punya harga cukup tinggi.

"Ini barang antik tentu harganya tinggi. Mudah-mudahan yang disukai itu bertahan hingga bisa melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi," katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun, balap sepeda motor vespa selain diikuti oleh komunitas vespa Kabupaten Kuningan, juga dari Kabupaten Majalengka dan Sumedang serta komuitas vespa daerah lainnya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.