Dian Terpilih Ketua Forum SIMAK 2019-2022





KUNINGAN (KN),- Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, menyambut baik atas dibentuknya Forum Silaturahmi Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia Lintas Angkatan (SIMAK).

Dian terpilih menjadi ketua forum masa bakti 2019-2022 bertepatan dengan Halal Bil Halal Forum SIMAK di Gedung KNPI Kuningan, Minggu (30/6/2019).

Menurutnya, jalinan komunikasi antar angkatan selalu terjaga baik dan ini adalah sebagai dorongan semua semoga program-program SIMAK dapat ditingkatkan dan diwujudkan. 

Ia mengapresiasi terwujudnya acara silaturahmi ini dalam rangka Halal Bil Halal Idul Fitri 1440 H dengan semua angkatan, semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi tradisi dari waktu ke waktu.

“Halal Bil Halal memiliki makna yang sangat dalam, untuk kita saling memaafkan satu sama lain, karenanya bagaimanapun kita dan KNPI akan lebih kuat ketika adanya silaturahmi, karena dengan silaturahmi akan menguatkan organisasi ini," katanya.

Menurut Ketua Pelaksana, Yayan Sofyan, Halal Bil Halal ini sebagai sarana penyeimbang dari berbagai generasi agar komunikasi tetap berjalan dengan lancar, baik langung maupun melalui media sosial. 

Hadir pula beberapa tokoh organisasi KNPI pada masa lalu dari berbagai lintas angkatan.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.