Pejabat Baru Pengadilan Agama Dapat Tingkatkan Pelayanan





KUNINGAN (KN),-  Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, mengatakan, Selasa (11/6/2019) dengan adanya pergantian pejabat baru di Pengadilan Agama Kabupaten Kuningan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi, keluarga maupun Pemkab Kuningan, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kuningan kepada Bapak Ayef Saepul Miftah dan Bapak Ahmad Nasohah,” katanya.

Semoga berbagai pengalaman positif yang diperoleh selama menjabat di tempat sebelumnya dapat ditularkan untuk peningkatan pelayanan masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Kuningan.

“Kami ucapkan selamat jalan, selamat bertugas mengemban amanah yang baru bagi Bapak H. Asep Saepudin  dan Bapak Jojo Suharjo disertai harapan semoga sukses dan dapat mengemban amanah yang diemban,” katanya.

Lebih lanjut Ridho mengatakan, Pengadilan Agama Kabupaten Kuningan selama ini telah berhasil menjadi institusi yang bersinergi dengan Pemkab Kuningan.

Telah menghasilkan banyak keputusan yang berkualitas terhadap perkara yang ditanganinya, mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, birokrasi bersih dan melayani dengan baik bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Harapan kita bersama, semoga koordinasi kita akan semakin baik, harmonis dan terus bersinergi dengan terobosan dan inovasi baru dalam bidang pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan,” harapnya.

Sumber : Humas Setda Kuningan


Diberdayakan oleh Blogger.