Dapur Sate Ayam Herbal dan Sehat Hadir di Kuningan





KUNINGAN (KN),- Kendati setiap orang sering mendengar dan mengenal sate ayam, kini khazanah kuliner di Kabupaten Kuningan bertambah lagi dengan hadirnya sate ayam yang berbahan baku Ayam Herbal.

Dari sekian banyaknya kedai makanan yang sudah ada, hari ini telah dibuka Dapur 165 Jati Rasa yang beralamat di Desa Mancagar, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan.

Kedai ini menyajikan menu makanan sate ayam yang berbeda dibandingkan dengan yang lainnya. Karena bahan bakunya terbuat dari Ayam Herbal, sehingga dinamakan Sate Ayam Berkah Herbal.

“Kami menyajikan menu makanan sate ayam yang belum ada di kedai manapun,” kata pemilik Dapur 165, Didin Solehudin, kepada media ini, Kamis (28/3/2019).  

Dapur 165 Jati Rasa, diharapkan dapat memenuhi selera makan masyarakat Kabupaten Kuningan yang ingin menikmati sate ayam yang enak dan sehat.

"Sesuai namanya, bahan baku sate ayam ini adalah daging ayam pilihan yang diproduksi oleh Berkah Chicken Kuningan sebagai Pelopor Ayam Herbal di Kabupaten Kuningan, " katanya.

Menurutnya, keunggulan dari ayam herbal itu kandungan kolesterolnya yang mendekati nol persen dan rendah lemak. Sehingga cocok bagi mereka yang memiliki program diet untuk tidak takut makan sate ayam atau alergi jika makan daging ayam.

"Saat ini kami sedang promosi selama sepuluh hari, dengan memberikan harga super murah Rp 10.000 per porsi untuk sate ayam plus nasi atau lontong," ujarnya.

Selain sate, Dapur 165 Jati Rasa juga menyediakan menu lainnya, diantaranya Ayam Goreng Herbal, Seblak Ayam Herbal dan aneka minuman.

deha—


Diberdayakan oleh Blogger.