Sekda Kuningan Apresiasi Wakuncar Hani




KUNINGAN (KN),- Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, mengapresiasi kegiatan Wakuncar Hani yang diselenggarakan Bagian Humas Setda Kuningan bekerjasama dengan Swara Lokananta, di Amphitheatre Taman Kota Kuningan, Sabtu Malam (19/1/2019).

Ia berharap acara itu dapat mendekatkan Pemerintah Kabupaten Kuningan dengan masyarakat dalam rangka memberikan hiburan dan informasi sekaligus menyerap masukan-masukan dari masyarakat.

“Informasi pembangunan seharusnya dapat diketahui oleh masyarakat dan akan membangun partisipasi masyarakat dengan memberdayakan media hiburan sebagai alat penghubung antara masyarakat dengan pemerintah mengenai keluhan, saran maupun kritik yang membangun,” katanya, Jumat (18/1/2019).

Sejalan dengan pencapaian Visi Kuningan Maju (Ma’mur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023 bisa menyerap aspirasi masyarakat secara langsung untuk menemukan alternatif-alternatif baru dalam pembangunan masyarakat sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik,“ katanya.

deha—


Diberdayakan oleh Blogger.