400 Sertifikat PTSL Luwunggede Tahap Dua Dibagikan




BREBES (KN),- Sebanyak 400 sertifikat PTSL milik warga masyarakat Desa Luwunggede dibagikan, Jum'at (18/1/2019). Hadir dalam acara tersebut pemerintah desa, panitia PTSL, perwakilan BPN serta warga masyarakat penerima manfaat.

Meskipun cuaca kurang bersahabat dengan turunnya hujan namun tidak mengurangi semangat warga masyarakat Luwunggede untuk hadir dalam acara tersebut.

Tak terkecuali Samsudin warga RT 04 RW IV yang sengaja datang meskipun kehujanan.

"Meskipun hujan saya tetap datang untuk memenuhi undangan panitia untuk pembagian sertifikat. Saya mendaftarkan dua bidang tanah pekarangan dan Alhamdulillah sudah jadi. Insya Allah kalau tahun 2019 masih ada program saya mau mendaftar lagi untuk dua bidang lahan sawah mas,” katanya.

Ia sangat bersyukur dengan adanya program ini di Desa Luwunggede ini dan sangat berterimakasih kepada pemerintah desa serta panitia yang sudah melaksanakan program PTSL ini.


Terpisah, panitia PTSL Desa Luwunggede, Risto, setelah acara pembagian selesai kepada media ini menjelaskan, Alhamdulillah pembagian sertifikat tahap kedua sebanyak 400 bidang sudah diserahkan kepada warga. Jumlah yang sudah dibagikan ada 700 bidang dari jumlah keseluruhan 1000 bidang.

"Mudah-mudahan sisanya bisa kami bagikan sebelum akhir Bulan Januari ini menunggu kabar selanjutnya dari BPN mas. Kami berharap bisa selesai di bulan ini jadi tidak perlu molor di bulan depan,” imbuhnya.

(SR)


Diberdayakan oleh Blogger.