Pemkab Barito Selatan Serap Informasi BUMDes Kuningan




KUNINGAN (KN),- Bupati Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, Eddy Raya Samsuri didampingi Sekda Barito Selatan Edi Kristianto, menyampaikan apresiaisi bisa diterima di Kabupaten Kabupaten. Hal itu disampaikan dalam kunjungan kerja di ruang Rapat Purbawisesa, Selasa (8/1/2019).  

“Mudah-mudahan bisa memperoleh ilmu yang bermanfaat untuk berbagi informasi tentang BUMDes dan Usaha Kecil Menengah yang bisa dipergunakan di Kabupaten Barito Selatan untuk membangun daerah kami tercinta yang bisa indah dan sejuk seperti di Kabupaten Kuningan ini,” katanya.  

Dikatakan, Kunker Pemkab Barito Selatan dalam rangka Peningkatan Kapasitas Aparat Desa/Kecamatan dari Program CSR PT. Adaro Indonesia dan Mitra Kerja Tahun 2018.

Pantauan media online ini, kunker  tersebut diterima Bupati Kuningan, Acep Purnama dan Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, para Kepala SKPD Kabupaten Kuningan, Kades Haurkuning Kecamatan Nusaherang dan Kades Cisantana Kecamatan Cigugur dan para ketua Bumdes.

deha--  


Diberdayakan oleh Blogger.