HUT ke-73 TNI Makin Sinergis Pertahankan NKRI


KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya jajaran Kodim 0615 Kuningan atas terciptanya kondusifitas di Kabupaten Kuningan. 

Hal itu dikatakan ketika menghadiri upacara memperingati HUT ke-73 TNI di halaman Makodim 0615 Kuningan, Jumat (5/10). 

"Selamat hari ulang tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia semoga TNI tetap jaya di darat, di laut, maupun di udara disertai harapan semoga TNI semakin kuat. Mari kita bersama TNI mewujudkan sinergitas yang baik, sesuai dengan janji kita memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada seluruh masyarakat,” katanya. 

Dengan bertambahnya usia yang ke-73 TNI artinya sama dengan usia kemerdekaan Republik Indonesia. Ini menunjukkan bahwa Negara Republik Indonesia ada, di situ juga ada TNI. Sebagai bukti sinergitas TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan dan seluruh komponen masyarakat merupakan satu kunci utama mempertahankan NKRI. 

Nampak hadir Kapolres Kuningan, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, seluruh jajaran TNI khususnya anggota TNI di Kodim 0615 Kuningan. Para kepala SKPD, Kepala Bagian humas dan para pejabat lainnya dilingkup Pemerintah Kabupaten Kuningan. (deha)
Diberdayakan oleh Blogger.