Nuzul Rachdy : Terima Kasih Masih Mempercayakan Memilih PDIP



KUNINGAN (KN),- Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nuzul Rachdy, mengatakan, di tengah situasi politik yang penuh dinamika dan hujan kritik kepada KPU maupun Bawaslu, akhirnya Pemilu 2024, khususnya Pemilu Legislatif dapat terlaksana.


"Dalam satu pekan terakhir ini pun Panitia Pemilihan Kecamatan telah menyelesaikan penghitungan rekapitulasi dengan menginput perolehan suara dari masing-masing TPS," kata Ketua DPRD Kabupaten Kuningan 2019-2024 itu kepada kamangkaranews.com, melalui telepon selulernya, Sabtu (24/2/2024) malam.


Disebutkan, perhitungan sementara di 32 PPK, partai politik yang berhasil lolos ke DPRD Kabupaten Kuningan, yaitu PDIP 9 kursi, PKB 8 kursi, PKS 7 kursi, Partai Golkar 7 kursi, Partai Gerindra 6 kursi, PPP 4 kursi, PAN 3 kursi, Nasdem 3 kursi, dan Demokrat 3 kursi.


Terlepas dinamika yang berkembang dalam pelaksanaan pemilu tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kuningan yang telah memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan sehingga menempatkan PDI Perjuangan tetap menjadi pemenang Pileg 2024.


"Hal ini sekaligus mempertahankan dominasi PDI Perjuangan selama 6 periode berturut-turut sejak tahun 1999," kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan itu.


Tentunya kepercayaan masyarakat Kuningan kepada PDI Perjuangan, imbuhnya, merupakan amanah bagi PDI Perjuangan untuk bisa lebih mensejahterakan masyarakat di masa yang akan datang.


"Demikian juga secara pribadi atas keterpilihan saya di Dapil 2 saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya memilih saya sehingga Insya Allah  masuk lagi di gedung dewan untuk yang kelima kalinya sejak tahun 2004," katanya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada partai politik yang lolos dalam kontestasi Pemilu 2024 termasuk kepada para caleg yang akan masuk di gedung dewan, semoga 50 anggota dewan yang terpilih nanti dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan amanah bagi warga Kuningan.


"Kontestasi sudah berakhir, kita semua telah malaksanakan tugas konstitusional, saatnya kita bersatu merajut kembali perbedaan selama kampanye dan pencoblosan dengan menatap masa depan untuk Kabupaten yang kita cintai," harapnya.


Pewarta : deha.

Diberdayakan oleh Blogger.