Syukuran bersama Tim Pemenangan, Sri Laelasari Ajak Bersihkan Hati


KUNINGAN (KN),- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Gerindra Dapil Kuningan 1 nomor urut 2 pada Pemilu 2024, Sri Laelasari, mengadakan syukuran bersama tim pemenangan di kediamannya, Sabtu (24/2/2024).


Ia mengatakan, perolehan suara pada Pemilu 14 Februari 2024  merupakan upaya dan kerja keras dari semua tim pemenangan yang ada di berbagai desa/kelurahan di Dapil Kuningan 1.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan meskipun menjelang pemungutan suara mereka dihujani serangan fajar tapi mereka tetap bertahan," kata Sri kepada kamangkaranews.com.


Kendati mereka (tim pemenangan) mengaku belum memberikan yang terbaik tapi menurutnya mereka sangat luar biasa untuk menghimpun suara dari calon pemilih.


"Saya meminta kepada semua tim untuk bersih hati, seandainya kemarin sempat ada bentrokan dengan pihak lain, saya minta untuk saling memaafkan dan kembali kepada aktivitasnya masing-masing," kata Sri.


Ia pun menginformasikan kepada tim pemenangan bahwa sebagai wakil rakyat periode 2019-2024 masih ada tugas yang harus diselesaikan hingga September 2024 dan mohon didoakan agar ke depan bisa lebih amanah lagi sesuai harapan.


"Tolong diingatkan selama menjadi anggota DPRD Kuningan periode 2019-2024 bilamana ada aspirasi masyarakat yang belum terrealisasi jangan sampai tim pemenangan yang disalahkan. Alhamdulullah empat tahun bersama mereka seluruh aspirasi sudah direalisasikan," katanya.


Menyikapi rekapitulasi manual KPU, ia akan mengajak tim dari salah satu desa/kelurahan untuk mengawal proses itu mulai rekapitulasi tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten agar mereka bisa mengetahui tahapan rekapitulasi suara di Pemilu 2024.


"Selama ini mereka hanya tahu penghitungan suara di TPS tapi belum tahu ke tingkatan lebih atasnya, mungkin ke depan ada yang berminat menjadi caleg maka mereka sudah mulai belajar dan menambah wawasan," kata dia.


Menurut Sri, sebagai wakil rakyat harus berada di tengah-tengah masyarakat dan tim pemenangan adalah bagian yang menjembatani ia kepada masyarakat.


Seperti diberitakan sebelumnya di media ini, Jumat (23/2) Sri Laelasari meraih suara 3314 sesuai data internal yang mengacu kepada dokumen C1 dan sangat berpeluang terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kuningan periode 2024-2029.


Berita terkait :
https://www.kamangkaranews.com/2024/02/sri-laelasari-sangat-berpeluang.html?m=1#google_vignette


Pewarta : deha.



Diberdayakan oleh Blogger.