Uniku dan Usakti Tandatangani MoU



KUNINGAN,- Universitas Kuningan (Uniku) dan Universitas Trisakti (Usakti), Jakarta, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Usakti, Rabu (8/2/2023).


MoU yang ditandatangani Rektor Uniku, Dikdik Harjadi, bersama Rektor Usakti, Kadarsah Suryadi, mengenai kerja sama di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.


Dilansir dari Humas Uniku, Dikdik mengatakan, Uniku harus banyak belajar, banyak berkolaborasi, sehingga bisa terus berkembang.


"Oleh karena itu, kami mencoba untuk mengembangkan kerja sama kolaborasi dengan berbagai kampus dan Alhamdulillah hari ini diberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan Universitas Trisakti,” kata Dikdik.


Tak lupa, Dikdik sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih kepada Usakti atas kesempatannya, karena bagi Uniku ini adalah sebuah hal yang tentu membanggakan.


“Terima kasih pak rektor, kita sama-sama sudah MoU antara Uniku dengan Universitas Trisakti, dan kita bergembira karena dengan kerja sama ini kita bisa bersama-sama memandu kolaborasi untuk banyak kegiatan,” ucap Rektor Usakti, Kadarsah Suryadi.


Kadarsah berharap, Uniku dan Usakti bisa bekerja sama lebih luas untuk memajukan kita semua, baik di bidang penelitian, pengabdian masyarakat, bahkan untuk pengembangan Kuningan.


“Karena kedepan, kita sudah saatnya lintas disiplin dan lintas institusi,” katanya.


Setelah penandatanganan MoU, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata mata kepada Usakti dan foto bersama. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.