FKIP Uniku Refleksi Akhir Tahun 2022




KUNINGAN,- Usai mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Rektorat, Senin (19/12/2022), semua pejabat struktural Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) berkumpul di Rumah Makan (RM) Rizky Winduhaji, Kuningan. 

Mereka membahas capaian kinerja Program Studi (Prodi) tahun 2022 di Lingkungan FKIP Uniku, bertema “Refleksi Pencapaian Kinerja Program Studi Tahun 2022 FKIP Universitas Kuningan (Uniku)”.

Kegiatan dipimpin langsung Dekan FKIP, Asep Jejen Jaelani didampingi Wakil Dekan I, Ilah Nurlailah dan Wakil Dekan II, Agus Gunawan.

Dikatakan Jejen, paggilan akrabnya, Asep Jejen Jaelani, ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan di Lingkungan FKIP Uniku.

“Kegiatan ini merupakan perdana di Lingkungan FKIP,” kata mantan Ketua Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) dan Kepala Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Uniku itu.

Lebih lanjut dijelaskan, awalnya bertiga (Dekan dan para Wakil Dekan) berdiskusi membahas capaian kinerja dari keenam Prodi yang ada di FKIP.

“Ketika berdiskusi, dalam pikiran saya terbersit untuk membahas capaian kinerja tersebut dengan semua pejabat struktural yang ada di FKIP, supaya kita mengetahui hal-hal yang menjadi kelemahan dan kendalanya untuk mencapai target kinerja yang telah ditentukan dan fokus pada peningkatan mutu yang berkelanjutan,” jelasnya.

Menurutnya, acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut, berjalan dengan serius, namun santai dan juga menyenangkan.

“Semua pejabat struktural yang hadir berusaha untuk komitmen meningkatkan capaian kinerja dan juga fokus kepada peningkatan mutu,” ujarnya.

Selain membahas capaian kinerja, dalam kesempatan tersebut juga membahas serapan anggaran dan penggunaan anggaran.

“Kemudian, membahas juga untuk fokus anggaran dalam meningkatkan capaian kinerja di FKIP Uniku,” pungkasnya. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.