Polsek Cibingbin Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu




KUNINGAN,- Kapolsek Cibingbin, IPTU Asep Alamsyah, bersama jajaran membagikan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya, Selasa (01/11/2022).





“Peduli sesama, Polsek jajaran Polres Kuningan Polda Jabar memberikan bantuan sembako kepada warga membutuhkan yang terdampak kenaikan harga BBM,” kata Kapolsek, seperti dilansir dari Humas Polres Kuningan melalui whatsapp.

Kegiatan ini, imbuhnya, untuk meringankan beban masyarakat yang terimbas BBM dan masyarakat diharapkan bisa memanfaatkan bantuan yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Jangan dilihat dari bantuannya, tapi dengan kepedulian bantuan sosial ini, masyarakat dapat terbantu atas kenaikan sejumlah harga kebutuhan pokok di wilayah hukum Polsek Cibingbin,” sebutnya.

Sementara itu, salah seorang warga masyarakat Desa Sukarapih, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Kuningan, menuturkan, ia sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan bantuan sembako.

“Terima kasih Pak Polisi, dengan adanya bantuan ini kami bisa terbantu, karena saat ini harga sembako di pasaran sedang mahal-mahalnya,” jelasnya.

Pewarta : deha.
Sumber : Humas Polres Kuningan.



Diberdayakan oleh Blogger.