Personel Polsek Kadugede Giat Strong Point Gantur Lalin Rawan Kecelakaan




KUNINGAN,- Personel Polsek Kadugede, Aipda Oding dan Bripka Ade Hendrik, melaksanakan kegiatan Strong Point, penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta persekolahan di wilayah hukum Polsek Kadugede, Selasa (01/11/2022).




"Mereka bersiaga mengatur arus lalu lintas dan membantu pelajar di SMAN Kadugede dan SMPN 1 Kadugede mencegah terjadinya fatalitas di jalan raya," kata Kapolsek Kadugede, AKP Muhamad Faisal.
 
Dijelaskan, Strong Point dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Ini bagian dari upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Kadugede, Polres Kuningan Polda Jabar.

Strong Point dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas serta persekolahan.

Selain itu, sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Kuningan dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

"Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat," katanya.

Termasuk pelayanan kepada pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya. Dengan demikian, stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

'Selama kegiatan Strong Point di pagi hari ini, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan raya," pungkas Kapolsek.

Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.