Polsek Ciwaru Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Desa Lebakherang

Kanit Binmas Polsek Ciwaru, AIPDA A. Rahman,  berkeliling membagikan paket sembako kepada warga binaan Desa Lebakherang, Kecamatan Ciwaru. (Foto Binmas Polsek Ciwaru).



KUNINGAN,- Kepolisian Sektor Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, membagikan puluhan paket sembako kepada warga binaan di Desa Lebakherang, Kecamatan Ciwaru, Senin (17/10/2022).

Dilansir dari Humas Polres Kuningan, Kapolsek Ciwaru, AKP H. Moch Riffianto, mengatakan, kegiatan itu sebagai ungkapan rasa syukur dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga Desa Lebakherang.

"Salah satu warga yang menerima paket sembako yaitu nenek Utasih (75) yang hidup sebatangkara dan diharapkan bansos tersebut dapat meringankan kebutuhan kesehariannya," katanya.

Sebagaimana arahan Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, imbuh Kapolsek, dalam mengisi rangkaian hari ini, diharapkan seluruh anggota Polri, khususnya jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kuningan peduli terhadap seluruh warga binaannya.

”Sebagai bentuk rasa syukur Polri hendaknya kita isi dengan kegiatan yang bersifat sosial," tambah Kapolsek.

Disebutkan, sembako yang dibagikan sebanyak 20 paket khusus untuk warga binaan yang selama ini tidak terdaftar sebagai penerima bansos dari pemerintah

"Semua ini hasil kerja sama dengan Kades Lebakherang," kata Kapolsek 

Selain bansos berupa sembako, Polsek Ciwaru merencanakan kegiatan bhakti kesehatan bekerja sama dengan puskesmas atau klinik swasta di wilayah Ciwaru.

”Alhamdulillah kegiatan ini saya lakukan sebagai bentuk rasa syukur sebagai anggota Polri, untuk berbagi dengan warga binaan," ungkap Kanit Binmas Ciwaru, AIPDA A. Ramdan, yang berkeliling membagikan paket sembako tersebut.

Pewarta : deha.
Sumber : Humas Polres Kuningan.


Diberdayakan oleh Blogger.