Anda Ingin Makan Sehat Non Kolesterol, Buruan Mumpung Harga Promo Satu Ekor Ayam Panggang Hanya 40.000




KUNINGAN (KN),- Anda ingin makan daging ayam sehat non kolesterol ?, datang saja ke Dapoer Ayam di Jalan Baru Soekarno-Hatta, tepatnya pertigaan Komplek Perum Korpri Cigintung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Pemilik Dapoer Ayam, Kang Mamat, kepada kamangkaranews.com, Selasa (11/10/2022) mengatakan, menu makanan yang disajikan bukan hanya ayam panggang dan ayam guling tetapi ada juga ikan bakar.




"Untuk ayam panggang harga promo selama satu minggu sejak hari ini yaitu Rp.40.000 per satu ekor," sebut Kang Mamat di sela-sela kesibukannya melayani pembeli.

Selain menjual ukuran satu ekor, ia pun menyediakan ayam yang sudah dipotong-potong harga satu porsi Rp17.000.

Dijelaskan, proses pemanggangan ayam diperkirakan waktu satu jam setengah dan ayam panggang tersebut siap dihidangkan ke pembeli mulai pukul 11.00 WIB dan tutup 16.30 WIB setiap harinya.

"Ayam panggang merupakan menu makanan sehat non kolesterol karena proses memasaknya tidak menggunakan minyak goreng," kata Mamat.

Di tempat yang sama, salah seorang warga Kabupaten Kuningan, Ade Sobirin, usai makan ayam panggang, mengaku terkesan dengan rasa ayam panggang.

"Rasanya enak, daging ayamnya empuk, sambalnya maknyoss dan satu hal lagi ayam panggang ini makanan sehat non kolesterol," kata Ade yang bekerja sebagai guru di SMPN 7 Kuningan.

Ia pun akan mengajak teman-temannya untuk makan di Dapoer Ayam, apalagi tempatnya mudah dijangkau dan nyaman.

Pewarta : deha


Diberdayakan oleh Blogger.