Perantau Kuningan Apresiasi Program MBR PAM Tirta Kamuning



KUNNGAN (KN),- Salah seorang warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Nenden Handayanti, mengpresiasi program pemasangan sambungan air untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) oleh PAM Tirta Kamuning.

Hal itu diungkapkan Nenden kepada kamangkaranews.com di rumah kakaknya di RT01 RW04, Pasapen 1, Kelurahan Kuningan, Kecamatan Kuningan, Selasa (13/9/2022).

Ia sudah puluhan tahun merantau dan terakhir tinggal di Kota Bandung. Baru tahun ini sempat ke Kuningan untuk merayakan Idul Fitri 1443 H bersama kakaknya, kemudian yang kedua ingin melihat perayaan Hari Jadi ke-524 Kuningan.

"Saya mendengar dari kakak kalau  rumahnya sudah terpasang saluran air dari PAM Tirta Kamuning dalam program MBR," katanya.

Menurutnya, pemasangan baru program MBR biayanya murah sehingga meringankan ekonomi masyarakat terhadap kebutuhan air minum.

"Saya yakin program MBR dari PAM Tirta Kamuning masih banyak disukai masyarakat," katanya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada pimpinan PAM Tirta Kamuning atas kinerjanya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Apalagi pembayaran air semakin mudah, sebelumnya secara konvensional tetapi sekarang bisa dilayani di beberapa bank dan toko modern serta menggunakan aplikasi online.

"Oh iya hampir lupa, kalau PAM Tirta Kamuning meraih juara pertama Karnaval Budaya tanggal 4 September kemarin,  selamat deh semoga bisa dipertahankan tahun depan," katanya.

Ditanya kapan ke Bandung lagi, ia mengatakan, rencananya hari ini, kemungkinan sore sesuai jadual mobil travel.

Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.