Sri Laelasari Realisasikan Aspirasi Warga, Ketua RT 03 Purwawinangun Bilang Begini


KUNINGAN (KN) Ketua RT 03 RW 02 Lingkungan Pahing, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Erik Herdiana, merasa bersyukur karena jalan lingkungan (gang, red) sepanjang 1500 meter sedang diaspal/latasir.
 
Kepada kamangkaranews.com, Selasa (26/4/2022) sore, ia menyampaikan terima kasih kepada anggota Fraksi Gerindra-Bintang DPRD Kuningan, Sri Laelasari, telah merealisasikan keinginan warga masyarakat.
 
“Saya atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Ibu Sri Laelasari yang telah merealisasikan keinginan warga agar jalan lingkungan atau gang di sini bisa diperbaiki dan ditutup menggunakan aspal/latasir,” katanya.
 
Sebelumnya, ia sering berkoordinasi dengan wakil rakyat dari Dapil Kuningan 1 (Kuningan, Cigugur, Sindangagung, Garawangi, Ciniru dan Hantara) tersebut, mengenai aspirasi dari warga masyarakat.
 
Ia mengaku, jalan lingkungan di wilayahnya belum pernah diaspal dan baru sekarang terrealisasi, sehingga membuat rasa nyaman warga masyarakat.
 
“Bahkan selama ini baru kali pertama ada anggota DPRD Kuningan yang datang ke sini, meninjau langsung perbaikan jalan dan nampak akrab berbincang-bincang dengan warga masyarakat,” katanya.
 
Apalagi sekarang bulan Ramadhan penuh berkah, sebentar lagi Idul Fitri 1443 Hijriyah, sehingga perbaikan gang di RT 03 RW 02 menambah kebahagiaan warga masyarakat.
 
“Alhamdulillah, mudah-mudahan Ibu Sri Laelasari sehat diberikan keberkahan dan dimudahkan dalam segala urusannya, Aamiin Yaa Rabbal Alamin,” pungkasnya.
 
Sementara itu, Sri Laelasari, mengatakan, ia melakukan monitoring di wilayah Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Desa Cipari Kecamatan Cigugur dan Desa Kertaungaran, Kecamatan Sindangagung.
 
Sebelumnya, ia menerima aspirasi dari warga masyarakat pada saat melaksanakan program reses yang mengusulkan adanya perbaikan jalan lingkungan.
 
“Perbaikan jalan lingkungan di Kelurahan Purwawinangun panjang 4500 meter karena ada dua lokasi. Desa Cipari Kecamatan Cigugur hampir 4500 meter dan Desa Kertaungaran Kecamatan Sindangagung 2000 meter,” sebut Sri.
 
Pewarta : deha  

Diberdayakan oleh Blogger.