Setelah Talaga dan Ciledug, "Uniku Berbagi" ke Sumber Cirebon


KUNINGAN (KN),- Tim sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Kuningan (Timsos PMB Uniku) pada bulan Ramadhan 1443 Hijriyah / 2022 M terus melakukan kegiatan yang bertajuk "Uniku Berbagi".
 
Tim PMB Uniku ke Sumber Kabupaten Cirebon dengan membagikan 500 paket takjil, 
Sabtu (23/4/2022) sore. 

Kegiatan itu sekaligus menyampaikan informasi terkait telah dibukanya PMB Uniku gelombang pertama sampai dengan 28 Mei 2022 mendatang.


“Alhamdulillah, setelah Talaga Kabupaten Majalengka dan Jatiseeng Ciledug Cirebon beberapa waktu yang lalu, kini 'Uniku Berbagi' melalui Timsos PMB bisa mendatangi wilayah Sumber Kabupaten Cirebon,” kata Rektor Uniku, Dikdik Harjadi.
 
Menurutnya, Uniku tetap istiqomah membagikan paket takjil sebanyak 500 dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan utama Sumber-Dukupuntang- Rajagaluh.
 
“Alhamdulillah, Uniku tetap istiqomah membagikan 500 paket takjil kepada masyarakat di jalan utama Sumber-Dukupuntang-Rajagaluh Majalengka,” katanya.
 
Disebutkan, dalam waktu 15 menit, paket takjil langsung habis, imbuh Dikdik, yang diamini para wakil rektornya yang juga turut hadir dalam acara sore hari tersebut.
 
Bukan hanya paket takjil saja, namun dalam kesempatan itu membagikan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru di kampus pertama di Kabupaten Kuningan.
 
“Jadi, selain membagikan paket takjil juga diinformasikan terkait sudah dibukanya penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama di Uniku yang dibuka sampai tanggal 28 Mei 2022," katanya.

Kegiatan "Uniku Berbagi" 2022 akan ditutup Kamis (28/4) mendatang, ia berharap bisa berjalan dengan lancar dan sukses.
 
Hadir dalam acara tersebut, Rektor Uniku bersama para wakilnya, Dekan, Wakil Dekan, Kepala Lembaga, Biro dan Unit Uniku, Ketua Priskad beserta pengurus, Timsos PMB Uniku dan mahasiswa.
 
Pewarta : deha
Sumber : Humas Uniku

Diberdayakan oleh Blogger.