Sekda Dian : Ramadhan Momentum Silaturahmi dan Berbagi


KUNINGAN (KN),- Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan berbagi.
 
Dilansir dari Diskominfo Kuningan, hal itu disampaikan Dian usai shalat tarawih dan menyerahkan bantuan di Masjid Al-Hikmah Desa Manggari, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Kamis (21/4/2022).
 
Disebutkan, kendati tingkat vaksin sudah mencapai 94 persen dari target 922.529 orang tapi harus tetap waspada terhadap Covid-19.
 
“Sudah dua tahun  ada larangan mudik, tahun ini sudah bisa, kemungkinan antusias arus mudik meningkat, jadi mohon kerja samanya untuk tertib lalu lintas,” katanya.
 
Bulan Ramadhan penuh keberkahan ini dapat meningkatkan keimanan, kualitas diri dengan meningkatkan kepedulian sosial.
 
“Semoga kita bertemu lagi di Idul Fitri yang akan datang," harapnya.
 
Ia pun menyampaikan informasi, 23-24 April 2022 Kuningan dipercaya menjadi pusat pelaksanaan BUBOS6 oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, diikuti 27 kabupaten kota yang akan dihadiri langsung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.
 
BUBOS6 adalah singkatan Bulan Berbagi On The Street, diantaranya membagikan 150 ribu rantang cinta atau paket makanan kepada warga yang membutuhkan dengan melibatkan berbagai pihak dari pemerintah maupun swasta, 24 April 2022.
 
“Terima kasih atas kerja samanya dengan pemerintah daerah untuk saling bahu membahu dan  gotong royong menjadi semangat  kolektif untuk membangun. Semoga sinergitas ini dapat membangun Kuningan Maju, diawali Desa Maju Kecamatan Maju,” pungkasnya.
 
Pewarta : deha
Sumber : Diskominfo Kuningan


Diberdayakan oleh Blogger.