Jelang Idul Fitri, Kapolres Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng ke Gudang PT. WINGS


KUNINGAN (KN),- Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, melakukan monitoring pengecekan ketersediaan minyak goreng ke gudang PT. WINGS, Desa Sidaraja, Kecamatan Ciawigebang, Rabu (6/4/2022).
 
Data yang dihimpun dari Humas Polres Kuningan melalui whatsapp, monitoring tersebut dilakukan pada pukul 11.00 WIB.
 
Kegiatan itu dihadiri Kapolsek Ciawigebang, Kompol Herbudiman, Analis Kebijakan Bag SDM, Kompol Alka, Camat Ciawigebang, M. Solihin serta Danramil Ciawigebang, Kapten Kav Suharto.
 
Selain itu, hadir pula Kepala Puskesmas Ciawigebang, Nurohmah, Pama Bag Ren, Iptu Taufik Muharjo dan tentunya Manager Gudang PT. WINGS, Deni beserta Kepala Gudang, Didin dan staff gudang.  
 
Kapolres mendapatkan informasi dari pihak PT. WINGS yang merupakan produk food dan non food, hingga saat ini ketersediaan cukup sampai hari raya Idul Fitri.
 
“Setelah melihat langsung ke gudang tersebut, untuk kebutuhan Bapokmas di gudang PT. WINGS tersedia dengan jumlah yang cukup banyak,” kata Kapolres.
 
Disebutkan, komoditi minyak goreng kemasan sampai  saat ini kosong menunggu kiriman. Jumlah karyawan kurang lebih dari 100 orang dan untuk seluruh karyawan gudang sudah melaksanakan vaksinasi dosis 2.
 
Kapolres tetap melakukan koordinasi dengan staff gudang PT. WINGS untuk mengetahui stok ketersediaan Bapokmas terutama menjelang Idul Fitri.

“Situasi selama kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19," pungkas Kapolres.
 
Pewarta : deha
Sumber : Humas Polres Kuningan

Diberdayakan oleh Blogger.