Jelang Idul Fitri 1443 H, Gerindra Berikan Apresiasi kepada Pejuang Partai


KUNINGAN (KN),- Pemberian bingkisan Idul Fitri 1443 H/2022 M dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuningan kepada seluruh pengurus struktural dan organinasi sayap sebagai ungkapan terima kasih telah berjuang membesarkan partai.
 
Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, Dede Ismail, usai kegiatan pembagian bingkisan Idul Fitri 1443 Hijriyah/2022 M kepada seluruh pengurus partai mulai tingkat kabupaten, kecamatan (PAC) dan desa/kelurahan (pengurus ranting).
 
“Bingkisan Idul Fitri 1443 juga diberikan kepada organisasi sayap yaitu GMD, Pira, Satria, Laskar, Tidar. Kesira. PPIR dan FK76,” kata Deis, sapaan akrabnya, kepada sejumlah jurnalis di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Jumat (29/4/2022) sore.
 
Lebih lanjut dijelaskan, DPC menyampaikan terima kasih, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh kader Partai Gerindra serta organisasi sayap sebagai pejuang politik sehingga Partai Gerindra bisa menjadi besar.
 
Kegiatan pembagian bingkisan lebaran, kerja sama dengan anggota DPR RI yaitu Ardhya Pratiwi Setiawati, Daerah Pemilihan Jawa Barat 10 dan seluruh anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Kuningan.
 
“Kami bergotong royong bersama-sama menyiapkan bingkisan, termasuk memberikan penghargaan dari DPC Partai Gerindra,” katanya.
 
Pemilu 2024, Partai Gerindra akan merebut kekuasaan, baik Pemilu Legislatif Rabu 14 Februari 2024 maupun Pilkada Serentak Rabu 27 November 2024, sebagai target capaian dari seluruh mesin partai.
 
Disebutkan, target DPRD Kuningan adalah 10 kursi, secara logika ini rasional karena di Pemilu 2019 dari empat kursi menjadi 7 kursi dan pemilu yang akan datang berjuang menjadi 10 kursi, sehingga ke depan tidak membutuhkan lagi koalisi dengan partai lain.
 
“Seperti kejadian kemarin, fraksi yang lain tidak suka dengan Partai Gerinda tapi kita lebih baik disukai Allah SWT dan rakyat,” pungkasnya.
 
Terpantau, nampak hadir jajaran pengurus struktural partai, mulai tingkat kabupaten (DPC) hingga desa/kelurahan (pengurus ranting), termasuk para anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Kuningan.  
 
Pewarta : deha 



Diberdayakan oleh Blogger.