Uniku Seleksi Sembilan Mahasiswa Berprestasi ke Pilmapres LLDIKTI Wilayah 4 Jabar dan Banten 2022


KUNINGAN (KN),- Universitas Kuningan (Uniku) menyeleksi sembilan orang mahasiswa dan mahasiswi berprestasi ke ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 4 Jabar dan Banten 2022.

Informasi dari Humas Uniku melalui whatsapp, Rabu (30/3/2022), 
Wakil Rektor IV, Novi Satria Praja, menyebutkan, sembilan mahasiswa dan mahasiswi merupakan hasil seleksi dari tiap fakultas. 

Sembilan mahasiswa tersebut yaitu Dewi Lestari dari Fakultas Hukum (FH), Rika Ayustina Rahayu dan Muhamad Arya Almaududi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Nila Alifah dan Zahratul Farikha dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Rio Rohmansyah dan Siti Maryam dari Fakultas Kehutanan (Fahutan), Delfitri Nur Erdila dan Gilang Ari Fajar dari Fakultas Ilmu Komputer (FKOM).

"Hari ini mereka diuji di ruang rapat atas gedung Rektorat Kampus I Uniku oleh penguji yang kompeten sesuai bidangnya untuk menjadi yang terbaik sebagai mahasiswa berprestasi Uniku tahun 2022," katanya.

Dijelaskan, proses seleksi diawali pemaparan karya ilmiah, kemampuan berbahasa Inggris dan prestasi-prestasi yang sudah diraih sembilan mahasiswa dan mahasiswi yang ikut seleksi di Pilmapres 2022 dengan memperlihatkan bukti-buktinya.

Hasil seleksi ini, nantinya akan diambil satu yang terbaik dan berprestasi untuk menjadi wakil Uniku di Pilmapres 2022 yang digelar LLDIKTI Wilayah 4 Jabar dan Banten.

Ia berharap, proses hasil seleksi hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta menghasilkan satu mahasiswa berprestasi Uniku.

“Siapa pun nantinya yang terpilih sebagai yang terbaik dan berprestasi, bisa menjadi yang terbaik dan berprestasi juga di LLDIKTI," harapnya.

Acara tersebut dihadiri Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, Kepala Biro, Lembaga dan Pusat di lingkungan Uniku.

Pewarta : deha.
Sumber : Humas Uniku.
Diberdayakan oleh Blogger.