Wanji, Warga Cimaranten Cipicung Meninggal Dunia Tersambar Petir

Foto Ilustrasi


KUNINGAN (KN),- Warga Dusun I RT 002 RW 001 Desa Cimaranten, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan, Wanji (67) meninggal dunia akibat tersambar petir, Rabu (30/3/2022).
     
Lokasi kejadian di Sawah Pakuwon, Blok Sawah, Dusun I Rt 002/ Rw 001 Desa Cimaranten.
 
Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Muhammad Hafid Firmansyah, kepada sejumlah jurnalis, menyebutkan kejadian itu sekira oukul 11.45 Wib. 
 
Dijelaskan, saat itu korban sedang bekerja di sawah dan hujan mulai turun. Ia bersama istrinya bernama Wasrinah berjalan kaki pulang ke rumah, tiba-tiba di perjalanan korban tersambar petir dan langsung tergeletak di pinggir sawah.
 
"Wasrinah yang berada dekat korban mengalami pusing lalu pingsan. Setelah sadar, istri korban pulang ke rumah untuk meminta pertolongan kepada warga dan keluarga korban," kata 
AKP Muhammad Hafid.
 
Tak berselang lama, warga bersama dengan perangkat desa menuju ke lokasi kejadian namun korban sudah meninggal dunia dengan posisi tubuh dalam keadaan tertelungkup di pinggir sawah.
 
Selanjutnya warga bersama perangkat desa membawa jenazah korban ke rumahnya di Dusun I RT 002 RW 001 Desa Cimaranten.
 
Kemudian oleh tim Inafis Polres dan pihak medis, menyatakan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan tetapi di celana dalam korban ditemukan ada tanda-tanda bekas terbakar atau bekas tersambar petir.
 
"Atas kejadian itu, pihak keluarga korban menerima sebagai musibah dan menyatakan tidak akan melakukan otopsi mayat terhadap korban," pungkas AKP Muhammad Hafid.
 
Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.