Jelang Ramadhan, Sri Laelasari Silaturahmi Bersama Warga Bojong Ancaran


KUNINGAN (KN),- Menjelang bulan suci Ramadhan 2022, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Kuningan, Sri Laelasari, bersilaturahmi dengan warga di Blok Bojong RT26 RW05 Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan, Kamis (31/3/2022) sore.
 
Kedatangan anggota DPRD Kuningan dari Daerah Pemilihan Kuningan 1 (Kecamatan Kuningan, Cigugur, Sindangagung, Garawangi, Ciniru dan Hantara) itu disambut antusias oleh tokoh masyarakat dan beberapa warga.
 
Pantauan kamangkaranews.com. pertemuan yang dihadiri ketua RT23, RT24 dan RT26 serta beberapa warga itu, tanpa adanya protokoler, sehingga perbincangan antara anggota Komisi III DPRD itu pun lebih familiar.
 
“Bersilaturahmi itu dengan warga masyarakat sangat penting apalagi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, termasuk menampung aspirasi,” kata Sri kepada jurnalis.

Kunjungan tersebut sekaligus untuk melihat hasil pembangunan jalan lingkungan sepanjang 360 meter yang menghubungan Ancaran-Kedungarum karena sebelumnya ia pernah memberikan bantuan sesuai aspirasi warga masyarakat. 

Uniknya warga pernah beberapa kali mengajukan ke Pemerintah Desa Ancaran agar jalan lingkungan tersebut diperbaiki tapi tidak pernah diacc, akhirnya ia merealisasikan aspirasi dari warga masyarakat.

"Termasuk permintaan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan masalah sungai jika musim hujan sering banjir, sehingga warga masyarakat harus siaga," pungkasnya.
 
Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.