Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan : Pemilu 2024, Prabowo Dipastikan Capres


KUNINGAN (KN),- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, Dede Ismail, mengatakan, pada Pemilu Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 dipastikan Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden RI.
 
“Adapun siapa akan mendampingi sebagai Calon Wakil Presiden, semua itu akan ditentukan oleh Pak Prabowo,” katanya kepada beberapa awak media, usai prosesi HUT Ke-14 Partai Gerindra di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Jalan Siliwangi Cirendang, Minggu (6/2/2022).
 
Menurutnya, Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra merupakan figur yang sangat berjasa dalam membangun dan mengembangkan partai berlambang Burung Garuda Emas itu.
 
“Kami kader Partai Gerindra seluruh Indonesia, mulai kepengurusan tingkat ranting hingga DPP punya tugas dan kewajiban menghantarkan Pak Probowo menjadi Presiden RI,” katanya.
 
Menyikapi Pilkada 27 November 2024, ia akan maju sebagai Calon Bupati Kuningan, namun hal itu akan ditentukan dari hasil Pemilu 14 Februari 2024, berapa jumlah perolehan kursi di DPRD Kuningan.
 
“Pada Pemilu 14 Februari 2024 kami menargetkan perolehan 10 kursi dari 7 kursi saat ini dan capaian itu akan didukung oleh seluruh kader Partai Gerindra sebagai mesin partai yang semakin solid,” katanya.
 
HUT ke-14 tahun ini, masih kata Deis, panggilan akrab Dede Ismail, Partai Gerindra sejak dibentuk terus berkembang dan mendapat kepercayaan dari warga masyarakat Indonesia, termasuk di Kabupaten Kuningan.
 
“Tadi kita mendengarkan pesan dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Bapak Ahmad Muzani secara virtual,” pungkasnya.
 
Pantauan kamangkaranews.com, syukuran HUT Ke-14 Partai Gerindra Kabupaten Kuningan dihadiri seluruh pengurus DPC, PAC dan anggota DPRD Kuningan dari Fraksi Gerindra.    
 
Pewarta : deha  

Diberdayakan oleh Blogger.