Mantan Calon Sekda Jabar Jadi Kadis Sosial Kabupaten Kuningan


KUNINGAN (KN),- Mantan calon Sekda Jawa Barat 2019 yang masuk 5 besar, Deni Hamdani, kini menjabat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kuningan yang semula dijabat Dudy Budiana menempati posisi baru sebagai Kadis Kearsipan dan Perpustakaan.
 
Dalam seleksi kompetensi calon Sekda Jabar, Deni menjabat Kadis Perhubungan Kabupaten Kuningan yang merupakan satu-satunya pejabat eselon II dari tingkat kabupaten kota yang lolos 5 besar, bersaing dengan empat pejabat tingkat Provinsi Jawa Barat.
 
Setelah itu, Deni menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan.
   
Perpindahan jabatan eselon II di Pemkab Kuningan, bukan hanya kepada Deni Hamdani saja, melainkan ada 7 pejabat yang dirotasi.
 
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Kuningan, Acep Purnama, di Gedung Graha Sajati Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jumat (15/10/2021).
 
Selengkapnya, 7 pejabat yang dilantik yaitu Kadis Sosial Deni Hamdani. Kadis Kearsipan dan Perpustakaan, Dudy Budiana. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dian Fenti Asmara. Kadis Perikanan dan Peternakan, Dadi Hariadi.
 
Kemudian, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Nurahim. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Ukas Suharfaputra. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Ucu Suryana.
 
Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.