Kades Kutamendala Disebut Pelit dan Doyan Ngomel, Begini Alasannya



BREBES (KN),- Kepala Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Fathuri, membantah kalau dirinya disebut pelit dan suka mengomel oleh salah seorang perangkat desanya.
 
"Saya ngomelin perangkat ya wajar mas, kalau ada pekerjaan yang tidak sesuai tupoksi," katanya, ketika dikonfirmasi kamangkaranews,com, melalui WhatsApp, Selasa (28/9/2021).
 
"Sebagai contoh perolehan PBB yang tidak sesuai progressnya masa saya harus diam saja sebagai kepala desa, terbukti hingga saat ini PBB belum signifikan," ujarnya lebih lanjut
 
Diakui Fathuri, dirinya menerima estafet kepemimpinan dari kepala desa sebelumnya.
 
"Saya menerima estafet pemerintahan desa sebelumnya yang perangkat desanya sebebas-bebasnya dalam mengelola keuangan desa," imbuhnya.
 
Terpisah, salah seorang perangkat desa yang tidak mau namanya dipublikasikan, melalui telepon selulernya, mengatakan, seluruh perangkat desa termasuk dirinya kecewa atas sikap kepala desanya.
 
"Sudah hampir dua tahun ikut kepala desa yang baru semua perangkat mengeluh karena pelit, doyan ngomel, kalau ada rejeki tidak ingat anak buah dan tidak transparan," katanya.
 
Pewarta : sR
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.