Silaturahmi Pemda Kuningan Dengan Media Jalin Kemitraan

KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengatakan, pemberitaan yang dibuat oleh wartawan ataupun dimuat di media massa pada bulan ...




KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengatakan, pemberitaan yang dibuat oleh wartawan ataupun dimuat di media massa pada bulan Ramadhan ini sebaiknya untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya.

 

Hal itu dikatakan Bupati Acep dalam acara Silaturahmi dengan Media di Pendopo Kuningan, Minggu (9/5/2021).

 

“Pemberitaan di media massa sangat penting untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama berita pembangunan dan keberhasilan Kabupaten Kuningan,” katanya di hadapan 160 orang wartawan.

 

Menurutnya, silaturahmi itu penting sehingga hubungan kemitraan antara Pemda Kuningan dengan wartawan dapat terjalin dengan baik.



 

“Seperti sekarang ini silaturahmi dengan wartawan pada masa pendemi Covid-19 merupakan tahun kedua dan diharapkan media massa dapat mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan dan 5 M,” harapnya.

 

Kebijakan pemerintah mengenai mudik sangat kompleks, di satu sisi masyarakat ingin merayakan Idul Fitri di kampung halamannya, sementara di sisi lain Pemda Kuningan ingin menekan penyebaran Covid-19.  

 

Maka Pemda Kuningan melakukan penyekatan di beberapa titik perbatasan wilayah Kabupaten Kuningan.  

 

“Informasi terbaru, para kepala daerah di Ciayumajakuning sudah sepakat terkait Aglomerasi karena batas wilayah di Ciayumajakuning sangat dekat, jadi warga boleh mudik lokal namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dan syarat lainnya,” katanya.  

 

Sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah, ketika membuka acara tersebut mengatakan, media dengan pembangunan ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan.

 

Media menjadi corong pemerintah dalam mensosialisasikan kebijakan-kebijakan pemerintah daerah.

 

Hari ini pun ada beberapa informasi yang akan disampaikan oleh Bupati Kuningan terkait dengan kebijakan pada masa pandemi.       

 

“Bulan Ramadhan ini adalah lebaran kedua di masa pandemi Covi-19, mudah-mudahan  kita diberikan kesehatan, keselamatan dan perlindungan dari Allah Subhanahu wa ta’ala sehingga kita beserta keluarga bisa terbebas dari Covid-19,” harapnya.

 

Media sebagai kontrol sosial dan memiliki fungsi memberikan informasi yang sebesar-besarnya kemudian yang sebenar-benarnya kepada masyarakat.

 

“Kami mohon partisipasi dari media dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat yang sebenar-benarnya sehingga masyarakat tidak ‘termakan’ hoax,” katanya.

 

deha

Nama

BERITA,1384,FEATURE,243,HEADLINE,1678,MISTERI,10,OPINI,23,PROFILE,15,RAGAM,6,
ltr
item
kamangkaranews: Silaturahmi Pemda Kuningan Dengan Media Jalin Kemitraan
Silaturahmi Pemda Kuningan Dengan Media Jalin Kemitraan
https://1.bp.blogspot.com/-ftR77DdaXS8/YJfVaZOXZxI/AAAAAAAAIMI/jAUNBi7ePWAT8sxX8_TAeUqGyMuiZAvVACLcBGAsYHQ/s320/foto%2Batas.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ftR77DdaXS8/YJfVaZOXZxI/AAAAAAAAIMI/jAUNBi7ePWAT8sxX8_TAeUqGyMuiZAvVACLcBGAsYHQ/s72-c/foto%2Batas.jpg
kamangkaranews
https://www.kamangkaranews.com/2021/05/silaturahmi-pemda-kuningan-dengan-media.html
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/2021/05/silaturahmi-pemda-kuningan-dengan-media.html
true
2411474526934600298
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content