Selama Ramadhan Polsek Ciwaru Bagikan Beras kepada Masyarakat



KUNINGAN (KN),- Bulan Ramadhan penuh berkah benar-benar dirasakan warga masyarakat Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan.

 

Betapa tidak, karena selama satu bulan setiap warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ciwaru mendapatkan 10 kg beras dan masker gratis yang didistribusikan Kepolisian Sektor (Polsek) Ciwaru.

 

Proses distribusi beras dan masker tersebut dipimpin langsung Kapolsek Ciwaru, IPTU Nurjani didampingi anggota lainnya secara door to door mendatangi setiap rumah warga.


 



Hal itu bukan hanya nilai sosial dan kesehatannya saja tetapi hubungan komunikasi dan koordinasi antara warga masyarakat dengan aparat kepolisian di Polsek Ciwaru semakin terjalin dengan baik.   

 

“Kegiatan bansos yang kami lakukan selama bulan Ramadhan ini dimulai pukul 09.00 Wib mendistribusikan 10 karung beras dan 100 buah masker, setiap Kepala Keluarga mendapatkan beras masing-masing 10 kg dan warga juga diberikan masker,” kata Kapolsek Ciwaru, IPTU Nurjani, melalui WhatsApp, Jumat (23/4/2021).

 

Kepada warga masyarakat, Nurjani berpesan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 5M sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ciwaru.

 

deha


Diberdayakan oleh Blogger.